AC Milan Segera Pecat Gennaro Gattuso Untuk Digantikan Antonio Conte

By ommed


nusakini.com - Perombakan besar-besaran yang direncanakan pemilik baru sementara AC Milan, Elliot Management, dilaporkan memasuki babak baru.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, mereka siap memecat pelatih Milan saat ini, Gennaro Gattuso, untuk digantikan juru taktik elite Italia yang baru saja dipecat Chelsea, Antonio Conte.

Prosesnya dipercaya akan berlangsung cepat, dengan Gattuso yang akan dipecat pada akhir pekan ini. Conte lantas bakal langsung diperkenalkan sebagai pelatih baru di awal pekan depan.

Langkah radikal ini sebagai lanjutan dari perubahan manajemen besar-besaran di tubuh Milan, yang juga segera dirampungkan Elliot Management.

Mereka diyakini tinggal selangkah lagi melengserkan Marco Fassone dari posisi CEO klub untuk digantikan eks CEO Arsenal, Ivan Gazidis. Sementara itu jabatan direktur olahraga segera diisi eks juru transfer Paris Saint-Germain, Leonardo Nascimento, untuk menggantikan Massimiliano Mirabelli.

Jika semua sudah terlaksana, media-media Italia lantas memprediksi Elliot Management bakal melakukan kejutan besar di bursa transfer pemain, kendati I Rossonerri gagal mentas di Eropa musim depan. (fft/om)